TENTANG KAMI

PT. SUPER BROKER INDONESIA (SBI) dirancang oleh anak bangsa dan untuk bangsa INDONESIA; dengan tujuan untuk turut berpartisipasi terhadap pemberdayaan kewirausahaan mandiri dan pensejahteraan masyarakat, melalui bisnis Property Brokerage. Sesuai namanya

Mission
saat ini go indonesia. target 5 tahun se indonesia SBI


Description
Super broker property merupakan agen properti terbaik. terbukti atas penghargaan yang diraih.
Dari Pemerintah RI sebagai "THE BEST CHOICE IN PROPERTY AGENT 2013", lewat visi & misi nya yang turut serta membantu pemerintah dalam membangun program mensukseskan dan mensejahterakan masyarakat.


Atas pencapaiannya meraih award dari Pemerintah RI, kami bertekat untuk mewujudkan visi & misi kami sebagai "The Best Property Agent", dengan mendorong masyarakat melalui program training yang diadakan rutin tiap minggunya, dan semua nya gratis tanpa dipungut biaya, sehingga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat yang ingin bergabung dan belajar di dalam dunia bisnis property, yang prospeknya baik dari tahun ke tahun.

Berbicara dalam bisnisnya kami melayani dan memasarkan product dari berbagai jenis property diantaranya, rumah, apartment, ruko, rukan, kondominium, gudang, gedung, tanah dan berbagai jenis property lainnya, baik primary (developer) maupun secondary. dengan syarat yang mudah dan prosesnya cepat, kami bantu mengiklankan lewat media online (website) dan juga tentunya dari member kami yang berpengalaman didunia property yang turun langsung, kami bertekat melayani mitra kami dengan sebaik mungkin karena kepercayaan dari pelangan merupakan tanggung jawab bagi kami dan kami wajib membuktikannya, tak heran diusianya yang masih dini, kami dipercaya dari berbagai mitra bisnis dari beberapa developer terkemuka mulai dari project primary dalam kota maupun luar kota.

Kami adalah wadah bagi masyarakat yang ingin bergabung akan kami berikan penyuluhan tentang tips dan strategi dalam memasarkan product karena bagi kami mitra developer dan member merupakan bagian dari kami dan menjadi tanggung jawab bersama untuk kesuksesan bersama mewujudkan impian, semuanya diawali dari niat dalam belajar maupun bekerja keras.

salam sukses selalu.
terimakasih.

-www.facebook.com/SuperBrokerIndonesia/info-

Cahaya Palmerah Building, 6th floor
Jl. Palmerah Utara III No. 9 Jakarta Barat 11480

Contact : 
AGUS
082122208557
085711443252
021-96964689
sutisna.agus27@gmail.com
www.hunian-modern.blogspot.com

No comments:

Post a Comment